WELL COME TO WWW.MIDDLEFIVE.BLOGSPOT.COM ENJOY YOUR LIFE TO GETTING BETTER LIFE WITH US

Contact Us

smitmd5@hotmail.com

Followers

(Artikel) Kesuksesan Finansial -Jim rohn

Diposting oleh kasmito Rabu, 20 Januari 2010

To members of Hukum Daya Tarik Kesuksesan

Hermanto Setiawan January 28 at 11:31am Reply

Jutaan orang belajar dari Jim Rohn mengenai kesuksesan dan kebahagiaan terlebih bagaimana menjadi seorang milyuner. Jim sendiri adalah seorang milyuner dan sangat terkenal karena filosinya yang luar biasa.

Jim sering mengatakan begini: Jadilah seorang milyuner bukan karena apa yang anda akan dapatkan ketika menjadi milyuner, namun karena apa yang anda menjadi karena sampai disana?

In case anda belum jelas apa maksudnya, maksud Jim adalah: Bagus jika anda mempunyai tujuan untuk menjadi seorang yang milyuner ( ini contoh saja, tujuan anda mungkin berbeda), karena apa yang akan anda dapatkan ketika anda mencapai impian anda.

Tapi akan jauh lebih bagus jika tujuan anda menjadi seorang milyuner atau orang yang sangat sukses di bidang apapun, karena orang seperti apa anda akan menjadi.

Jadi sikap seorang milyuner itu jauh lebih berharga daripada uang atau benda-benda yang anda dapatkan ketika mencapainya. Benda dan uang bisa hilang dalam sekejab, namun sikap anda, tidak akan hilang sampai anda hilang. Bahkan sikap anda bisa anda tuliskan dan wariskan untuk anak cucu dan seluruh kehidupan manusia di bumi.

Pemikiran anda setelah anda menjadi milyuner itulah yang sangat berharga. Menjadi orang seperti apa anda ketika anda menjadi seorang yang sangat sukses itulah yang tak ternilai harganya dibandingkan apa yang anda dapatkan pada saat mencapainya.

Bahkan ditambahkan oleh Jim:

Anda bisa membuat sebuah goal untuk mendapatkan 1 juta dollar anda yang pertama selama separuh umur anda, lalu untuk separuh umur anda berikutnya anda bagikan semua yang anda dapatkan tersebut karena anda sudah tahu bagaimana cara mendapatkannya lagi. :)

Menarik huh? :)

Jika anda berpikir itu konyol dan tidak ada yang melakukan, pikirkan lagi. Karena Andrew Carnegie, si raja baja, melakukannya. 40 Tahun pertama dalam hidupnya dia mencapai kekayaan yang luar biasa, dan separuh hidup sisanya dia menghabiskan semuanya untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkannya! :)

Dia menyumbangkan semuanya! Toh dia masih sangat kaya raya ketika dia meninggal bahkan sampai ke generasi penerusnya sekarang tetap mendapatkan penghasilan dari apa yang ia lakukan.

Bagaimana menurut Anda?


Salam sukses


Hermanto


PS. Dapatkan DVD seminar Brian Tracy, Jim rohn, Stephen Covey dan banyak lagi dengan harga special dibawah ini :

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=160295546


Email Resmi : Hukum Daya Tarik Kesuksesan

0 komentar

Posting Komentar

kalo mampir kesini jangan lupa ninggalin comment ya biar aku tau sapa aja yang liat. makaciiiih

Head Office: Jl. Taman Siswa Pekalongan - Jepara Tel: +62 291 4297144 Fax: +62 291 4297149 Contact Person: Kasmito - smitmd5@hotmail.com